Mengenai Password Mandiri Mobile Bank Mandiri

Mengenai password untuk mandiri mobile dari bank Mandiri,


  1. Nasabah wajib mengamankan Password yang dimilikinya. Dalam kaitan tersebut Nasabah tidak diperkenankan untuk :
  2. mandiri mobile
    bank mandiri
    • Memberitahukan Password kepada orang lain
    • Menyimpan Password dalam memori telepon selular atau sarana penyimpanan lain yang memungkinkan diketahui orang lain; Nasabah diwajibkan pula untuk mengganti Password secara berkala.
  3. Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat penyalahgunaan Password tersebut merupakan tanggung jawab Nasabah sepenuhnya dan Nasabah dengan ini membebaskan Bank dari segala tuntutan yang mungkin timbul dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun.
  4. Apabila Nasabah salah memasukkan Password sebanyak 3 (tiga) kali berturut-turut, maka secara otomatis aplikasi akan terblokir. Untuk mengaktifkan kembali aplikasi tersebut, Nasabah wajib melakukan aktivasi ulang aplikasi mandiri mobile.

0 komentar:

Posting Komentar