Syarat dan Ketentuan Bank Mandiri


Syarat dan Ketentuan Bank mandiri adalah sebagai berikut ini :

  • Bukti transaksi dapat dicetak dalam Rekening Koran atau buku mandiri tabungan.
  • Untuk permasalahan yang berkaitan dengan nomor ponsel, jaringan GPRS/3G, tagihan Penggunaan GPRS/3G, biaya SMS, dan value added service GPRS/3G Nasabah langsung menghubungi operator penyedia layanan jaringan/telekomunikasi bergerak selular GPRS/3G yang bersangkutan. Sedangkan untuk permasalahan layanan, Nasabah dapat menghubungi mandiri call 14000.
  • Bank dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini sesuai kebutuhan. Perubahan tersebut akan mengikat Nasabah cukup dengan pemberitahuan menurut ketentuan yang berlaku di Bank.
  • Nasabah tunduk kepada ketentuan-ketentuan yang berlaku pada Bank termasuk tetapi tidak terbatas pada Syarat Umum Pembukaan Rekening, Syarat Khusus Pembukaan Rekening Giro, Syarat Khusus Pembukaan Rekening Tabungan atau Syarat Khusus Pembukaan Rekening Mandiri Tabungan Bisnis.
  • Kuasa-kuasa baik yang diberikan terkait dengan layanan ini merupakan surat kuasa yang sah yang tidak akan berakhir selama Nasabah masih memanfaatkan layanan mandiri mobile atau masih terdapat kewajiban lain dari Nasabah kepada bank.

0 komentar:

Posting Komentar