Transaksi apa saja yang bisa dilakukan di mandiri mobile?


Sebelum login nasabah dapat menggunakan menu umum mandiri mobile untuk :

bank mandiri
bank mandiri
  • Daftar lokasi ATM dan Cabang.
  • Rate untuk Informasi nilai tukar dan suku bunga.
  • Mandiri call 14000, akses untuk langsung menghubungi mandiri call 14000.
  • Demo, untuk melihat contoh transaksi mandiri mobile.
  • Setting, untuk mengubah password login, bahasa, pilihan koneksi, tampilan, dan ukuran font aplikasi.
Setelah login di layanan mandiri mobile, maka nasabah dapat memilih menu transaksi untuk :

  1. Fitur standar untuk akses rekening seperti transfer antar rekening, transfer antar bank, inquiry saldo, lihat 5 (lima) transaksi terakhir, dan penggantian PIN
  2. Pembayaran dan pembelian untuk :
    • Tagihan telepon : Telkom, kartu Halo, Matrix, IM3 Bright, XL/Xplor, Esia, FREN, dll
    • Isi ulang pulsa : Simpati, Mentari, IM3 Smart, Esia, XL/Bebas, FREN, dll.
    • Kartu Kredit : Bank Mandiri, Citibank, HSBC, Standard Chartered, RBS, ANZ, dll.
    • Pembayaran Umum / Utilities lainnya : PLN, PAM, PBB, Pendidikan, Asuransi, Internet/TV Kabel, Kredit, Tiket Pesawat/Kereta Api, dll.
    • Administrasi: perubahan PIN mandiri sms, perubahan daftar transfer, inbox.

0 komentar:

Posting Komentar